Amalan Doa, Sholawat Penarik Rezeki Dari Segala Penjuru Supaya Cepat Kaya

Advertisement
Advertisement
Assalamualaikum,,, Alhamdulillah, puji yang empat hanya milik Alloh AWT, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini admin dari blog SunthreeBerdoa akan sedikit sharing/berbagi sedikit pengetahuan yang di titipkan oleh-Nya kepada kami yakni mengenai Amalan Doa & Sholawat Penarik Rezeki Dari Segala Penjuru Supaya Cepat Kaya yang biasa dibacakan dan di amalkan oleh orang-orang yang benar-benar ingin memiliki harta berlimpah dan barokah.

Sebetulnya jika kita tahu arti dari bacaan-bacaan sholat terutama ketika sedang duduk diantara dua sujud sebenarnya kita juga sedang berdoa meminta rezeqi kepada-Nya seperti yang ada pada lafadz "وَارْزُقْنِيْ" Warzuqnii yang artinya dan berilah rezeki kepadaku. ketika kita semua sedang melaksanakan sholat baik itu yang wajib (fardhu) maupun sunnah, maka Secara tidak sadar kita sudah memohon rezeqi kepada Alloh dalam setiap kali kita shalat.

Namun ada juga amalan sholawat yang kerap di amalkan yang khusus untuk menarik rezeki, Sholawat ini juga biasa dibacakan oleh para pedagang supaya banyak pembeli dari segala penjuru yang disebut dengan sholawat penarik rezeki, lalu seperti apakah amalan sholawatnya? Untuk lafadznya cukup singkat sekali yakni hanya beberapa lafadz saja yaitu:

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

Shollallohu 'Alaa Muhammad

Harus berapa banyak kah membacanya? Sholawat diatas harus diamalkan minimal 1000x, ada juga yang mendawamkan 3333x, 7.000x bahkan sampai 10.000x setiap harinya, namun yang terpenting adalah kita harus mengamalkan setiap hari dengan cara istiqomah, karena ada sebuah keterangan yang menjelaskan "حَيْثُمَّ تَسْتَقِمْ يُقَدِّرْ لَكَ الله".

Setelah kita tuntas membacakan sholawat diatas, akan lebih baik lagi jika diakhiri dengan bacaan doa seperti berikut:

بِسْمِ الّلهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ, سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن

“Bismillaahirrohmaanirrohiim"
"Alloohumma a’thinii tsawaaba SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD an tarzuqonii syai-an asta ‘iinu bihi ‘alath-thoo ‘ah subhaana robbika robbil ‘izzati ‘ammaa yashifuun wasalaamun ‘alal mursaliin walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin”

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang"
"Ya Allah datangkanlah padaku pahala SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD berilah rezeqi padaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at.
Maha Suci Tuhanmu, Tuhan yang Maha Mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam.”

Amalan Doa, Sholawat Penarik Rezeki Dari Segala Penjuru Supaya Cepat Kaya

Alloh sangat senang sekali jika hambanya hanya meminta kepada-Nya, jadi kita harus selalu optimis dan berbaik sangka kepada Alloh dan teruslah berdo'a kepada-Nya, Firman Alloh dalam Al-Qur'an "اُدْعُوْنِى اَسْتَجِبْ لَكُمْ" berdoalah kamu kepada-Ku, pasti aku mengijabahnya. Semoga dari artikel kami yang berjudul Doa Rezeki diatas sedikitnya bisa memberikan manfaat bagi semuanya.

Advertisement